Senin, 18 Februari 2013










JKT48


JKT48 (dibaca sebagai "JKT Empat puluh delapan") adalah kelompok gadis Indonesia yang namanya berasal dari kota alasnya Jakarta dan grup idola Jepang AKB48 [a]. Dibentuk pada tahun 2011, itu adalah kelompok AKB48 kakak pertama di luar Jepang dan mengadopsi konsep "berhala Anda dapat bertemu" [1]. Fans dapat menghadiri pertunjukan harian di teater sendiri kelompok, yang dibangun sebagai replika dekat dengan teater AKB48 di Akihabara.
Produser Yasushi Akimoto memutuskan untuk membawa konsep AKB48 ke Indonesia karena kelompok tersebut telah mulai mengembangkan basis penggemar di negeri ini. Perekonomian Indonesia tumbuh dipandang sebagai pasar potensial oleh banyak perusahaan Jepang, dan Akimoto membentuk kemitraan dengan bisnis ini dan terbesar di negara media Konglomerat Media Nusantara Citra untuk meniru model bisnis AKB48.
Sementara JKT48 tidak membatasi keanggotaan berdasarkan kebangsaan, pelamar harus penduduk Indonesia. Kelompok ini saat ini memiliki 51 anggota dan akan merilis album studio pertamanya pada bulan Februari 2013. Ia melakukan lagu-lagu oleh kelompok adik AKB48 dan lainnya yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar